top of page

Seorang Virtual Streamer Didatangi Orang Misterius Dengan Dalih Sebagai Pengantar Barang


Salah satu Virtual Streamer sekaligus member dari sebuah grup Esport “Cloud9” bernama “C9 Vienna” atau “Vienna”, mendapat pengalaman yang membuat ia harus menjaga dirinya selama menjadi Vtuber. Hal ini terjadi disaat ia sedang streaming, dirinya mendengar sesuatu dari luar rumahnya yakni suara ketukan pintu dari orang misterius.


Melansir dari situs Sportskeeda, setelah mendengar suara ketukan tersebut, ia langsung mengkahiri live streaming nya dan memeriksa dari dalam lewat lubang pintu yang disediakan pada pintu rumahnya. Ia mengatakan kalau dia melihat seorang pria yang mengenakan baju kemeja yang tampaknya berpenampilan seperti Security lalu pria tersebut mengatakan kalau si Vienna mendapatkan kiriman barang dan meminta untuk mengambilnya. Si Vienna ini bukannya mengambil, ia langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat atas kejadian tersebut.


"Seseorang yang mengaku sebagai keamanan mengetuk pintu saya selama 10 menit. Melalui lubang intip kemeja mereka mengatakan keamanan. Mereka mengatakan ada paket menunggu saya di tangga kiri, dan untuk keluar dan mengambilnya. Saya tidak membukanya pintu. Tuan tanah saya mengatakan kami tidak memiliki keamanan. Saya aman, saya sedang menunggu polisi datang dan saya minta maaf saya harus mengakhiri streaming lebih awal. Saya akan memberi tahu semua orang tentang status saya." Ujar Vienna melalui cuitan Twitter yang kini telah dihapus.



Karena kejadian tersebut, banyak fans yang mengkhawatirkan kondisi dia dan bertanya-tanya apakah ia selamat atau tidak. Dan untungnya, si Vienna kini sudah merasa baikan dan masih bisa melanjutkan aktivitas setramingnya meskipun ia harus menjaga kondisinya agar lebih aman. (Mengikuti Tweet nya yang terbaru).


Sumber: Sportskeeda


 

Terimakasih telah membaca!! Jangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara donasi lewat Trakteer: https://trakteer.id/pondokvtuberid

 

37 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page