top of page

Hololive Resmi Membuat Grup Kecil Bernama "NEGI☆U"


Hololive resmi mengumumkan lewat cuitannya pada tanggal 13 Juni 2021 di Twitter. Bahwa mereka membentuk sebuah grup kecil bernama "NEGI☆U" (Dibacanya Negiyu). Grup ini berisi 3 member Holo yakni Minato Aqua, Subaru Oozora, & Momosuzu Nene. Nantinya, grup ini akan menjadi bagian dari “Hololive IDOL PROJECT”


Untuk single pertama mereka, akan dijadikan sebagai Soundtrack pada Anime “Jahy-sama wa Kujikenai!”, yang mana lagu tersebut akan dipakai sebagai lagu penutup. Lagu yang diberi Judul “Tsumari wa itsumo kujikenai!” akan dirilis pada tanggal 1 September 2021 dibawah label music bernama RK Music. Liriknya dItulis oleh Kento Nagatsuka dan lagunya di aransemen oleh Koji Matsuzaka. Mengenai kelanjutan lagu tersebut, Hololive juga akan merilis ke dalam bentuk CD yang akan dirilis di tanggal yang sama dengan harga sebesar 1.300 yen (Itu sudah termasuk pajak)


Anime “Jahy-Sama wa Kujikenai!” merupakan adaptasi terbaru dari serial manga komedi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wakame Konbu. Diproduksi oleh SILVER LINK dan disutradarai oleh Mirai Minato. Menurut situs Kaori Nusantara, Serial ini menceritakan kisah seorang penguasa dunia iblis bernama Jahy yang sangat ditakuti dan dihormati. Suatu saat ia mendapati dirinya tidak memiliki kekuatan dan mengecil ketika berada di dunia manusia setelah seorang penyihir perempuan menghancurkan kristal mana miliknya. Hancurnya kristal tersebut juga menghancurkan dunia iblis. Karena itu Jahy bersama bawahannya dari dunia iblis harus menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitar selagi mencari cara untuk dapat mengembalikan tubuh asli Jahy. Anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 31 Juli 2021 dan disiarkan di ASAHI TV. ------------------------------------------------------------------------------------------- Terimakasih telah membaca! Jangan lupa untuk dukung kami dengan cara donasi lewat: http://trakteer.id/pondokvtuberid -------------------------------------------------------------------------------------------

7 tampilan0 komentar
bottom of page