top of page

Perpindahan Agensi Untuk Yuuki Aono


Sumber Gambar: Fandom



VTuber Yuuki Aono telah mengumumkan transfer dari Pictoria ke dalam agensi musik "447 Records". Yuuki Aono sendiri adalah YouTuber Virtual berwujud iblis yang ingin menjadi

diva (Penyanyi). Dia telah mengupload beberapa konten seperti bernyanyi, tetapi tampaknya kegiatan tersebut tidak mendapat kepastian untuk dilaksanakan karena dampak dari virus corona. Pictoria telah mengumumkan pemindahan agensi sebagai hasil dari diskusi, karena dia tidak membatasi aktivitasnya. "447 Records", adalah kantor musik

yang didirikan pada tanggal 15 Mei 2020. Kantor ini sering melakukan radio streaming "447 Music Radio - untuk penggemar virtual". Perwakilan, Ehara Miori, telah mengerjakan produksi komprehensif Tn. Kiseki Towa milik Pictoria, dan mengungkapkan bahwa Pictoria juga merupakan "tempat yang dapat dipercaya". Selain itu, kostum baru Yuuki Aono dan lagu original pertama sedang diproduksi. "447 Records" telah mengumumkan bahwa dua penyanyi lagi akan berpartisipasi, dan penting untuk menonton bersama dengan kegiatan Yuuki Aono di masa depan.


Dikutip dari Twitter Yuuki Aono ysng berbunyi:

Aku, Yuuki Aono, akan bergabung dalam "447 Records". Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih mimpiku bersama teman-temanku di tempat baru ini. Aku senang sekali jika kalian tetap mendukungku.
Pada tweet berikutnya Yuuki berkata : Aku meminta maaf, aku rasa aku tidak akan kembali dalam kurun waktu setengah tahun ini, tapi aku berusaha untuk kembali secepatnya.


Sumber: MoguLive

7 tampilan0 komentar
bottom of page