top of page

Event “KYO & LEONA ONLINE "W" ONEMAN LIVE [Re:al]” Dari Re:Act Digelar


Mikai Corporation, selaku perusahaan yang menaungi Re:Act, mengumumkan bahwa akan ada event online dari dua talenta mereka. Event ini akan berjalan selama 3 tahap, yang mana satu tahapnya akan ditayangkan di Youtube. Event yang bernama “KYO & LEONA ONLINE "W" ONEMAN LIVE [Re:al]” akan menampilkan dua Vtuber dari Re:Act yakni Hanabasami Kyo dan Shishigami Leona. Event ini digelar menggunakan konsep full visual yang dikelilingi oleh layar LED besar. Konsep acara tersebut dioperasikan bersama pihak BLACKBOX, selaku pemilik panggung.

Mengenai kapan event nya digelar, yakni pada hari ini (Tepat berita ini dirilis) tanggal 20 Juni 2021 mulai pukul 13:30 waktu Jepang. Akan dibagi menjadi 3 tahap yang mana ada dua bagian yang berbayar dan 1 lagi ditayangkan secara gratis di Youtube. Untuk tahap 1 dan 2, akan menerapkan sistem berbayar dengan harga terjangkau yakni 5000 yen. Orang-orang yang telah membeli tiket tersebut akan mendapatkan bonus Balok Akrilik bergambar dua talenta Re:Act. Pada tahap ini, mereka akan tampil secara individu, dimana Hanabasami Kyo akan tampil pertama, dan Shishigami Leona akan tampil kedua. Setelahnya mereka akan bertemu dan berduet di tahapan ketiga, yang mana tahap tersebut disiarkan secara LIVE di Youtube pada pukul 20:00 malam waktu Jepang.


Bersamaan dengan digelarnya acara online tersebut, juga tersedia beberapa Souvenir yang dijual di situs BOOTH:


Informasi lebih lanjut serta langkah pembayaran tiketnya bisa mengunjungi melalui link berikut:



 

Terimakasih telah membaca!! Jangan lupa untuk terus dukung PVI dengan cara donasi lewat Trakteer: http://trakteer.id/pondokvtuberid

 

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page