top of page

Lagu Terbaru Dari Sukoya Kana


Vtuber Nijisanji Sukoya Kana telah merilis lagu terbaru bersama dengan Sana Natori. Lagu yang sekiranya berjudul "Teara Igarigai" adalah lagu tentang dua perawat, vtuber yang keduanya mencuci tangan dan berkumur.


Penulis lagu dan komposer diisi oleh fujishiro, yang merupakan bagian dari perusahaan, dan Sukoya Kana juga berpartisipasi dalam penulis lagu, dan Vtuber Kasukabe Tsukushi yang bertanggung jawab atas ilustrasi video. Lagu ini juga memiliki versi Karaoke pada halaman distribusi. Penonton dapat memasukkan nama komposer dan url lagu asli untuk penggunaan sekunder. Sukoya Kana sebelumnya membuat tawaran kepada Natori tentang rencana pembuatan lagu tersebut, dan akhirnya Natori menerima tawaran tersebut. Dia juga menyerukan pentingnya mencucui tangan seraya berkata, "Jangan lupa kali ini! Ayo mencuci tangan dan berkumur!!"




Tentang Sukoya Kana

Sukoya Kana merupakan Vtuber Jepang yang berafiliasi dengan Nijisanji, serta Vtuber yang memulai debutnya pada tanggal 21 September 2019. Dia merupakan Vtuber dengan wujud seorang Suster, mengobati dan menyelamatkan semua orang.



Sumber: MoguLive

6 tampilan0 komentar
bottom of page