top of page

Kolaborasi Kizuna Ai Dengan Game CytusII


Pada hari kamis 28 Mei 2020 lalu,Vtuber Kizuna AI mengumumkan sebuah kolaborasi bersama game Ritme garapan Rayark studio yang berjudul "CytusII". Akan ada 10 lagu yang bisa dimainkan termasuk lagu orsinil pertamanya yang berjudul "AIAIAI (ft.Yasutaka Nakata)",yang dimana lagu tersebut sudah memperolah 10 juta views di Youtube.

Lalu,pada hari sabtu 30 mei 2020 lalu,Kizuna AI telah melakukan live gameplay CytusII di platform Youtube dan bilibili untuk memainkan song pack tersebut. Pada saat perilisannya, kalian bisa mencoba dan menikmati cerita orisinil dari seorang kizuna ai di dunia cytusII.


Daftar Lagu Orisinil Kizuna Ai

Ada 10 Lagu Orisinil Kizuna Ai yang dimasukkan, seperti:

1. Hello, Morning (Prod. Nor)

2. future base (Prod. Yunomi)

3. new world (Prod. Yunomi)

4. over the reality (Prod. Avec Avec)

5. miracle step (Prod. Nor)

6. melty world (Prod. TeddyLoid)

7. hello, alone (Prod. MATZ)

8. meet you (Prod. DÉ DÉ MOUSE)

9. mirai (Prod. ☆Taku Takahashi(m-flo))

10. AIAIAI (feat. 中田ヤスタカ)


Tentang Game CytusII

CytusII adalah game Ritme terbaru yang sebelumnya juga dirilis seri pertamanya, Cytus yang digarap oleh Rayark.Dengan gameplay unik memggunakan garis scan yang bisa bergerak naik turun,lalu kalian harus menyentuh note di momen yang tepat saat garis scan melewati note tersebut.Disini, akan ada 5 jenis note dan garis scan yang kecepatannya bisa berubah demi meningkatkan pengalaman saat memainkan musik di game tersebut./Game ini memiliki kurang lebih 300 musik yang bisa kalian mainkan mulai

dari tingkat kesuiltan yang mudah hingga sulit,dan musik yang tersedia di game ini juga digarap oleh berbagai musisi dari seluruh dunia seperti Eropa,Amerika,Jepang,Korea Selatan,Taiwan, dll.


10 tampilan0 komentar
bottom of page