top of page

Event Spesial Dari Agensi Vtuber VASE


Salah satu agensi Vtuber asal Jepang bernama Vase merupakan sebuah perusahaan yang berada dibawah naungan Art Stone Entertainment. Ia didirikan pada bulan Mei tahun 2020, sedangkan yang mengoperasikan agensi tersebut didirikan sudah lama sejak bulan April tahun 2018 dan mulai menciptakan beberapa talentanya pada Januari 2020 yang mana perusahaan tersebut membuat debut besar dan secara aktif mengembangkan aktivitas.


Baru-baru ini. Agensi Vtuber ini melakukan event yang bernama “VASE Cup”. Event ini diadakan pada tanggal 14,15,20, dan 27 Desember 2020. Pada event ini, talenta dari mereka akan melakukan sebuah tournament game Fall Guys yang mana pemenangnya akan dinilai melalui banyaknya menang dalam game dan skor total yang tinggi. Untuk jumlah menang dalam game itu dihitung sebanyak 10 kali. Susunan acaranya sendiri akan dibagi menjadi beberapa moment. Diantaranya:

  1. Pada tanggal 14 Desember 2020, akan diisi oleh Vtuber Asumyaa, Ooiwato Ichika, Luke Karasuma, dan Kimaira Guren.

  2. Pada tanggal 15 Desember 2020, akan diisi oleh Vtuber Linca Tojou, Rikuto Tsubaki, Mia Tsukikage, dan Ramune Suzushiro.

  3. Pada tanggal 20 Desember 2020, akan diisi oleh 4 orang dan akan dipilih tiga orang untuk masuk ke final.

  4. Pada tanggal 27 Desember 2020, babak final yang diisi oleh 3 orang pemenang dan akan dipilih juara satunya.

Vtuber yang memenangkan pertandingan akan diberikan hadiah oleh pihaknya mereka sendiri yakni VASE. Sembari mengadakan event tersebut, Pihak VASE juga menjual beberapa merch yakni Christmas Box (Kotak natal), Voicepack versi natal, dll. Untuk informasi detailnya, bisa langsung ke situs resmi VASE dan akun Twitter Resmi Vase

Situs resmi Vase:


Akun Twitter resmi:


 

Terimakasih telah membaca!! Terus dukung kami dengan cara donasi lewat Trakteer: https://trakteer.id/pondokvtuberid

 

19 tampilan0 komentar
bottom of page