top of page

Event Solo Pertama Aogiri High School Akan Diadakan


Grup Vtuber "Aogiri High School" akan mengadakan event pertamanya yang akan diadakan pada tanggal 28 Juni 2020. Sebelumnya, acara ini awalnya direncanakan akan diadakan pada tanggal 12 April 2020 lalu. tapi ditunda karena adanya virus Corona. Mengikuti dikeluarkannya sebuah pengumuman darurat pada tanggal 31 Mei lalu, mereka telah mempertimbangkan bagaimana untuk mengatur tanggal jadwal yang ditunda tersebut. Dan akhirnya mereka memutuskan unduk mengadakannya pada tanggal 28 Juni 2020.


PEMBAGIAN EVENT

Event tersebut akan dibagi menjadi dua bagian, yakni tahap masuk vestival dan Festival setelah larut malam. Dalam Tahap awal festival nya, untuk kontennya sendiri akan diisi penuh meliputi Live Performancce Musik Original yang akan dibawakan oleh Ishikari Akari, serta ada juga sesi bincang-bincang dengan penggemar. Selain itu, ada juga Oshiro Mashiro yang akan berpartisipasi sebagai Tamu. Di Tahap "After Night Festival" yang diadakan setelah Tahap Awal Festival, Ketiga Vtuber dari Aogiri High School akan menunjukkan beberapa kata vokal yang bisa didengar hanya di event tersebut.Event tersebut akan diadakan di Situs SPWN dengan waktu yang berbeda. Untuk Event bagian pertama akan dilakukan pada pukul 12:30 sampai 13:00 siang, dan Tahap Event Kedua akan diselenggarakan pada pukul 18:30 sampai pukul 19:00 malam.


HARGA TIKET

Untuk harga tiketnya dijual dengan harga yang berbeda juga, yakni untuk Tiket pada Event Tahap Pertama akan dijual seharga ¥6.500 (Rp860rb), sedangkan untuk Tiket pada Event Tahap Kedua dijual seharga ¥3.000 (Rp397rb). Dan ada harga tiket lainnya yang bisa anda temukan di situs SPWN. Bisa klik disini .


TENTANG AOGIRI HIGH SCHOOL

Aogiri High School merupakan sebuah Grup Vtuber Jepang yang terdiri dari 3 karakter. Yakni Otodama Tamako, Minazuki Natsuki, dan Ishikari Akari. Member pertama yang muncul yakni Tamako, ia pernah bermain game pertamanya yakni Super Smash Bros. Sebagian besar konten mereka, yakni drama dan Game. Mereka membuat video pertamanya pada tanggal 11 November 2018 dan mereka bergabung dengan Gamebu pada tanggal 27 Januari 2019.

3 tampilan0 komentar
bottom of page