top of page

Berakhirnya Ouga Saki Sebagai Vtuber


Vtuber Ouga Saki mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri kegiatannya sebagai Vtuber pada akhir Mei 2020 lalu. Ia juga mengumumkan lewat Akun Twitternya bahwa dia melakukan Streaming terakhirnya pada tanggal 31 Mei 2020 lalu. Pada laman twitter

pribadinya,ia memposting sebuah surat yang bila diterjemahkan akan seperti ini:


[Pengumuman Penting] Terima kasih karena selalu mendukung Vtuber Ouga Saki. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan mengakhiri kegiatan ini pada akhir Mei. Sehingga, Youtube Membership dan Pixiv Fanbox juga akan dihentikan pada akhir Mei. Terimakasih atas segala Dukungannya. Streaming akhir akan dilakukan pada tanggal 31 Mei nanti. Terima kasih atas pengertian Anda. Itu waktu yang singkat yakni selama 2 tahun, tetapi kami telah mengalami berbagai hal. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukung kami. Terima kasih banyak sampai sekarang!



Profil Ouga Saki

Ouga Saki sendiri adalah seorang Vtuber berkarakter Gal yang bergabung di Grup Amarilis pada tahun 2018 lalu. Setelah pembubaran Amarilis, ia pindah ke Wright Flyer Live Entertainment (WFLE) Co., Ltd., dan telah memperoleh Model 3D. Dia tau banyak tentang berbagai manga dan mendapatkan Manga Satsuma Gishiden pada saat distribusi pertamanya sehingga menarik perhatian karena itu memicu Free Release dari karya tersebut. Serta dia juga berpartisipasi dalam acara Talk Show dengan seniman manga.



Sumber: MoguLive



18 tampilan0 komentar
bottom of page