top of page

Toko Online Nijisanji Telah Resmi Dibuka

Diperbarui: 5 Nov 2020


Pihak Ichikara selaku perusahaan yang menaungi Nijisanji mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan toko online resmi mereka. Toko online tersebut dibuka pada tanggal 14 September 2020 lalu. Untuk memperingati acara pembukaan tersebut, Nijisanji menjual beberapa merchandise berupa "Nijisanji Outing Goods 2020" yang berisi barang-barang seperti Tas kecil, Gantungan kunci, Stand karakter, Foto Polaroid, Pin lencana, serta baju kaos bergambar karakter Nijisanji Jp.



Untuk harganya sendiri dijual sesuai barangnya masing-masing Seperti pin badge yang dijual dengan harga 500 yen (Rp70.000).





































































Barang lainnya seperti tas kecil, stand karakter, foto polaroid, dan gantungan kunci dijual dengan harga 5.000 yen (Rp706.000) termasuk pajak.


Sisa barang lainnya seperti baju kaos, dijual dengan harga 4.000 yen (Rp565.000).


Nijisanji juga menyediakan Stand karakter dan Pin badge khusus bergambar 4 Karakter Nijisanji (Seperti Kanae, Moira, Chihiro, dan Kuzuha). Untuk stand karakternya dijual dengan harga 4.000 yen (Termasuk pajak), sedangkan Pin Badge dijual seharga 600 yen (Termasuk pajak)


Selain itu, Nijisanji juga menjual beberapa gambar ilustrasi dalam "Nijisanji Illustrations Vol.1). Dalam item tersebut akan berisi 200 gambar ilustrasi yang digambar Nijisanji sejauh ini. Untuk harganya sendiri masih belum ditentukan karena item tersebut masih dalam tahap pre-order. Item tersebut akan dijual di situs resmi toko online Nijisanji pada tanggal 14 November 2020 dan pembeli bisa melakukan pesanan lewat situs resmi tersebut.


Selain barang-barang aksesoris dan gambar, Album CD pun akan dijual juga. Album CD berjudul "Prismatic Colors" dari Nijisanji Album ini akan berisi 4 lagu beserta lagu cover lainnya. Untuk Barang tersebut juga masih dalam tahap preorder yang dimana akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2020 nanti.


Barang-barang lainnya dari Toko Online Resmi Nijisanji bisa dikunjungi lewat link berikut ini:



 

Terimakasih karena telah membaca!! Jangan lupa untuk dukung kami dengan cara donasi lewat Trakteer.id!! https://trakteer.id/pondokvtuberid

 

13 tampilan0 komentar
bottom of page