top of page

Pendaftaran Virtual Baru Dari Hiroshima TV Broadcasting

Diperbarui: 5 Nov 2020


Hiroshima TV Broadcasting Corpration, perusahaan yang berpusat di Hiroshima (Jepang) sedang mengadakan sebuah audisi virtual untuk menjadi Ambassador Virtual di Hiroshima. Audisi ini sudah dimulai pada tanggal 6 Oktober 2020 lalu.


(Karakter Setsuki Remon)

(Karakter Shima Nami)

(Karakter Akari Taira)

Dalam audisi ini, akan mengambil tiga orang dalam tiga karakter yang dimana konsep nya sudah dibuat oleh salah seorang Ilustrator terkenal bernama necömi. Ketiga karakter tersebut sudah diberi nama seperti Setsuki Remon, Shima Nami, dan Akari Taira. Setsuki Remon digambarkan sebagai Seorang gadis dengan tampilan percaya diri dan sanggul , citra yang menyegarkan dan warna kuning yang cenderung kekanak-kanakan dirangkum dengan elegan. Shima Nami digambarkan sebagai seorang kakak perempuan dengan ekspresi lembut. Dengan pemandangan laut Setouchi yang indah sebagai gambar utamanya, maka dipasangkan bros bermotif tiram dan karet rambut berbentuk torii. Serta ada Akari Taira digambarkan sebagai orang yang feminim memakai rok transparan bermotif sirip ikan mas dan pakaian dengan pola maple.


JADWAL AUDISI

Audisi ini akan dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama adalah memilih orang untuk menentukan karakter yang disediakan. Sedangkan dalam tahap kedua adalah ketiga karakter yang dipilih akan bersaing dalam kompetisi Grand Prix. Nantinya, mereka yang menang akan mendapatkan hadiah utama sekaligus menjadi Ambassador dari Hiroshima TV.. Untuk jadwalnya sendiri sudah disusun dalam dua tahap beserta tanggal dan waktunya. Untuk jadwal pada tahap pertama, sebagai berikut:

1. Pendaftaran dimulai dari tanggal 6-25 Oktober 2020

2. Wawancara akan dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2020

3. Siaran di SHOWROOM untuk peserta akan dimulai pada tanggal 3-8 November 2020

4. Babak kualifikasi di SHOWROOM dilakukan pada tanggal 11-17 November 2020

5. Babak final di SHOWROOM dilakukan pada tanggal 20-29 November 2020

6. Wawancara akan dilakukan kembali dan sebagai tahap terakhir dalam pendaftaran. Akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2020

Tiga orang yang lolos pada wawancara terakhir di tahap pertama, akan langsung masuk ke tahap kedua yang dimana tahap ini akan dilakukan selama 3 bulan. Grand Prix akan dipilih berdasarkan evaluasi komprehensif dari postingan YouTube, aktifitas Twitter, distribusi SHOWROOM, dan cara melakukan pendekatan. Tahap ini akan berakhir pada akhir Desember 2020. Selanjutnya, pengumuman Grand Prix-nya akan diumumkan pada akhir Maret 2021.


PERSYARATAN

Pada pendaftaran ini, perlu adanya beberapa persyaratan agar orang-orang bisa mengikuti pendaftaran ini. Diantaranya:

1. Mereka yang tinggal di Hiroshima. Bagi yang tinggal di luar daerah tersebut, juga bisa mendaftar.

2. Berumur 18 tahun. Untuk yang di bawah umur masih bisa diterima asalkan ada izin dari orang tua.

3. Disarankan bagi yang mendaftar, belum bekerja. Karena disini peserta akan mendapatkan kontrak ekslusif yang berarti mereka sudah bekerja. Bagi yang sebelumnya bekerja, disarankan untuk meminta izin kepada para atasannya masing-masing.

4. Peserta dapat bekerja 3 hari atau lebih dalam seminggu.

Informasi lebih lanjut dapat dikunjungi melalui link berikut:

25 tampilan0 komentar
bottom of page