top of page

Neko Vtuber Akan Menjadi Komposer Dari Game Visual Novel Jepang

Diperbarui: 5 Nov 2020


Neko Vtuber (Virtual Youtuber asal Jepang) dikabarkan akan bertanggung jawab atas komposisi musik untuk game Visual Novel berjudul "Children Of Belgrade Mtero", game tersebut akan dirilis di Steam pada 19 September. "Children Of Belgrade Mtetro" merupakan game Visual Novel yang diproduksi oleh Circle Game Indie bernama "Summertime". Ceritanya mengambil latar Beograd, Ibu kota Serbia, dan menceritakan kisah pemuda dalam pertempuran kekuatan. Pemain akan dibawa untuk mencari kebenaran cerita sambil memecahkan misteri lewat objek apapun.



Game ini mengambil konsep retro seperti yang digambar pada perangkat PC-98 dan tampaknya bagian dari latar belakang dalam permainan adalah foto olahan dari fotografer yang sebenarnya diambil di Serbia. Ada lebih dari 150 gambar diam dan sebagian adegan dianimasikan.



Neko Vtuber berkomentar tentang Game tersebut bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mwncocokkan pada musik di game tersebut.

"Sangat sulit untuk memikirkan nada yang dibuat, tetapi saya dapat belajar banyak hal, dan saya pikir itu sangat bagus. Saya merasa bahwa BGM dari kegiatan sehari-hari dapat menghadirkan lebih banyak musik. Saya harap orang-orang bisa menikmati, mendengarkan, dan memainkan BGM" ujar Neko Vtuber.

Akun Twitter Neko Vtuber:


Mengenai game-nya bisa lihat trailer berikut ini:


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page